Lanjutan fase grup Liga Champions

 Inter Milan Ditekuk Real Madrid 0-2 

Pemain Real Madrid, Eden Hazard, merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (26/11/2020).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan gagal mendulang poin penuh dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dinihari kendati bermain di markas sendiri. Pasukan Antonio Conte tersebut kalah di tangan Real Madrid dengan skor 0-2.Gol pertama pada pertandingan kali ini tercipta pada menit ke-7. Semua berawal saat Nacho mencoba menusuk masuk ke kotak penalti Inter Milan untuk menerima umpan dari Martin Odengaard. Ia dijatuhkan oleh Antonio Barella.Wasit yang menyaksikan kejadian tersebut tanpa keraguan menunjuk titik putih dan memberikan hadiah penalti kepada Real Madrid. Eden Hazard yang bertugas sebagai eksekutor berhasil menaklukkan Samir Handanovic. 1-0.

Situasi kian buruk buat Inter di menit ke-33. Sang gelandang, Arturo Vidal, terjatuh di kotak penalti Real Madrid tapi sang wasit tidak mengindahkan. Ia melancarkan serangan protes hingga akhirnya mendapatkan dua kartu kuning dalam waktu singkat.Bermain dengan 10 orang tentu bukan situasi yang apik buat Inter Milan. Real Madrid sendiri belum bisa memanfaatkan situasi ini. Alhasil kedudukan 1-0 bertahan sampai wasit menutup babak pertama.Unggul skor dan jumlah pemain membuat Real Madrid mulai mengendorkan serangan. Alhasil Inter Milan terlihat lebih banyak melakukan ancaman di awal babak kedua.Sayangnya, gawang Inter Milan kembali bergetar. Tepatnya pada menit ke-59, tim berjuluk Nerazzuri tersebut kebobolan lagi lewat aksi Rodrygo yang berhasil memanfaatkan umpan Lucas Vazquez. Gol itu sendiri dihitung sebagai bunuh diri oleh Achraf Hakimi. 2-0.

Pada menit ke-70, Real Madrid mendapatkan peluang emas dari kaki Hazard. Pria berkebangsaan Belgia itu mendapatkan ruang tembak di wilayah pertahanan Inter Milan. Sayangnya, bidikannya masih melebar dari gawang lawan.Pertandingan kian seru karena kedua tim sama-sama jual beli serangan. Inter mampu memberikan perlawanan meskipun kekurangan pemain. Di sepanjang menit ke-70 hingga 80, tercatat sedikitnya ada tiga tembakan yang dilepaskan oleh pemain dari masing-masing tim.Kedua tim sama-sama tak mampu menghasilkan gol tambahan sampai wasit meniupkan peluit panjang. Pada akhirnya, Real Madrid dinyatakan sebagai pemenang atas Inter Milan yang berlaku sebagai tuan rumah dengan skor 2-0.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar